BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday 21 January 2010

ada aja manusia kek gini :)

manusia pertama :
hahahah.. last sunday gw ke ta..disana gw liat ada cowok yg di extension jujur ptama gw ga ngehh..
jadi wktu itu gw ma kk gw mw ke tolilet di lt 4.. wktu gw jalan sih , gw da liat ada tuh org...tpi gw sngka ce badan gede...nah bis gw ppis ma kk gw... ps kluar gw liat mereka lg .. segerombol gitu..gw sngka dia doang yang ce.. wktu gw jln di smpingnya .. tw"nya dia tuh co.. sumpah najis abis.. gw ma kk gw lgsg ngakak.. pgn gw fto,, cm tuh org ada di smpg gw sih.. ahahha.. rambut exten nya jelek bgt.. tipis ama agag kusut.. sdgkan si cowo ini.. badanya gede , tingiii , kacamataan , poni samping gtu..hahahah ngakak deh gw.. najis abis .

manusia kedua :
bentuknya sih menurut gw agak cinko gitu. cma sok kepedean ngaku" mirip RAIN / MICKEY ahahah . padaal sama sopir temen gw aja , cakepan sopir tmen gw hahahaha . muka kok sok imut padahal cowo. prof pic fb gw aneh.. dia yg sibuk suru ganti . sadar muka lu cakep gak XD

manusia ketiga :
pernah liat gak orang berdahak , terus dia blg wangi ? anjir tai banget . lagi pelajaran kek begitu . terus blg wangi lagi. please deh jgn jorok hahahha. bau banget shi* . ampe tmen gw tutup idung . masih bisa lu bilang wangi ? idung lu kesumpel apa coba.

masih banyak sih manusia" aneh lg . tr gw inget" dlu :P

0 comments: