BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday 23 January 2010

FREAKY FRIDAY !

last friday , gw ke puri ma temen gw , eka sherly and evelyn ahaha. kita ke sana cma mw makan mr pancake. ahahha sepertinya kami terlalu bar" . jadi mesen'nya banyak banget terus gak abis pula . ampe pinda tempad duduk 2x . abis itu muter" puri sambil ngerjain org. sangat gak jelas. hahaha. abis itu muncula ide kami buat nge-bucks aja .
di starbuck ngerjain org lg . udah itu kita maen truth or dare . karena pada nge truth mulu . akirna kita cma maen dare.
gw cma dpet 2 x yaitu suru ngmg i love you ke org dan foto" gaje di depan org.
ad tmen gw yg nulis di kaca , suru say thanks ke pelayan , salaman sama satpam and many more .
bego nya waktu temen gw yg sherly dapet dare . kita mw kasih dia tantangan. waktu kita mw ksh malah munculah hal tak terduga . XD
E : ( sambil nengok kblakang ) tuhh cowo sherr,, dare dare - ( sambil muka centil akakaka )
S & A : ( nengok ke cowo itu )
A : anjirr , bego lu itu ngko gw ! ahhahahah
S : akwkawk iahh itu kkonya airin bego
ahaahhaha

sumpah ,, gw sih merasa ini bego bgt ahhahah .
kalo mw liad video dare"nya bisa liad di fb gw lols hahahah

0 comments: